Day 4 Bali


Day 4

30 Mei 2014


Selanjutnya tujuan trip kita yaitu Bedugul!
Yay!

Tapi sebelum ke sana, kita mampir dulu ke toko joger yg berada di jalan raya menuju bedugul.
Di sini rameeeee buanget. apalagi pas antri di kasir. Subhanallah... Kita aja musti gantian ngantri dan berusaha supaya ga diselak ibu-ibu yang ampun rempongnya. Padahal cuma jualan kaos, tapi bisa rame banget gini.




Di bedugul, kita mampir ke salah warung kesukaannya putu. Sayangnya gw lupa namanya. T.T

Ada rujak, ketoprak.


Lalu kita menuju kebun raya Bali Eka Karya Botanic Garden setelah sebelumnya mampir ke pasar untuk beli buah-buahan.

Udara sejuuk, banyak pohon, padang rumput terbentang, pemandangan indah, cocok banget buat jadi tempat piknik sambil gelar tiker, makan siang bareng. Sayangnya kita cuma bawa sedikit makanan. Jadi cukup Nyemil buah sambil duduk-duduk di gazebo dan ngeliat pemandangan danau dari atas.

Bali Eka Karya Botanic Garden  

Makan strawberry sambil lihat pemandangan danau
Kerjaan putu yg ga jelas



Acara duduk-duduk harus diakhiri karena perut udah meronta-ronta. Keluar dari Kebun raya kita mampir makan sore di restoran pinggir jurang yang rasa makanannya bikin pengen bungee jumping lompat dari atas (dalam arti negatif).


Entah lagi pada ngegosipin apa


Keindahan lokasinya berbanding terbalik dengan rasanya


Restoran ini eyecatching banget kalo diliat dari pinggir jalan. Tepat berada di pinggir tebing. Kita bisa duduk makan sambil lihat pemandangan ke bawah dari atas dataran tinggi. Top banget (perkiraannya). Tapi ternyata kenyataannya rasa makanannya jauuuuuh dari standar. 

Gw masih lebih beruntung dari yang lain, karena pesen nasi bebek goreng yang rasanya universal. Kalo ga 'enak banget', 'enak', atau 'biasa aja'. Yang lain kasihan, pesen nasi bakar, dapat cuma seiprit dan rasanya amburadul. T,T

Saatnya move on dari nasi bakar yang tadi. Kita masuk ke area wisata bedugul. Ternyata tempatnya luaaaas banget. Kita bisa lihat danau Bratan, bisa naik perahu juga atau berenang buat yang tahan dingin. Lalu ada juga Pura Ulun Danu yang cihuy banget buat foto-foto. 

at tepi danau Bratan


Di depan Puraa


Pura Ulun Danu Beratan





Poto ama rusa


Malamnya, kita lanjut cari oleh-oleh ke toko Erlangga. Di sini oleh-olehnya superrr lengkap. dari makanan, kain, aksesoris, baju, semuanya ada. Dan menurut putu sih lebih recommended dibanding toko oleh-oleh yang satunya. 



Kebetulan tanggal 31 Mei, besok, ada peringatan hari raya Galungan. Jadi kita bisa lihat nyokap putu siap-siap sesaji ini untuk besok dan sesajinya banyaaaaaaak banget. Ihiy. Keren ya. Mupeng gitu liat buah-buahan sebanyak ini.




Lanjutannya baca di sini ya!



CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top