Trip to Baliiiiii

27 - 31 Mei 2014

Hai haiii

Kali ini waktunya ku bercerita soal perjalanan ke Bali.
Buat orang seumur gini, agak telat sih baru pertama kali ke Bali. Tapi tak apa lah, better late than never kan...

Day 1

27 Mei 2014

Sejak setengah tahun yang lalu kita sudah merencanakan perjalanan ini. Dari mulai perencanaan anggota, beli tiket, dan yang paling penting sisihkan uang jajan!

Pada waktunya, berangkatlah kita ber 4. Gw, Eri, Rani, dan Julio. Awalnya sebenernya yang mau berangkat bareng itu Gw, Eri, Rani, Putu, Iyus. Tapi ternyata si CPNS itu belum bisa cuti. Sungguh sayang, Bapak Iyus... Lalu Putu juga udah berangkat duluan. Alasannya sih dia mau quality time-an dulu sama keluarganya sebelum dirusuhin sama kita. Jadilah Julio yang pergi menggantikan dan menyamar menjadi Bapak Putu.


Dalam perjalanan menuju BISH


Keliatan gak ada Julio di sebelah?
Begitu tiba di Bali, kita dijemput oleh Putu dan 2 temannya. Perjalanan dari airport ke rumah putu lumayan panjang. Malah kita baru sampai pas udah gelap. Kita kemudian diajak mampir ke Jimbaran untuk ngemil-ngemil pizza sambil mendengarkan suara debur ombak dan pesawat mendarat. Sayang langit sudah gelap, jadi kita ga bisa lihat pantai dan laut.



at Jimbaran

Setelah mengantar 2 temen Putu pulang, kita lanjutkan lagi perjalanan ke rumah bapak Putu. Tapi sebelumnya mampir ke warung Nasi Jenggo yang melegenda.

Pertama kalinya liat Nasi Jenggo. Makanan ini Porsinya dikit, secuprit, macam nasi kucing gitu. Selain nasi, isinya ada mie, tempe, ikan, dan sambal. Sambalnya ini nih yang luar biasa. Andai sambelnya dijual botolan, gw mau bawa pulang buat di rumah.





Lanjut di post berikutnya yaaa







CONVERSATION

2 COMMENTS:

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top