Mencari jam tangan yang hilang

12 Agustus 2015

4 bulan lamanya gw skip nulis di sini.
Ulang tahun pun udah lewat lama. Jadi inget waktu ultah kemarin.
Jadi gini...


Ceritanya Si Pacar mau kasih kado untuk ulang tahun gw, tapi gw punya kebiasaan buruk kalo dikasih barang tapi ga cocok dengan selera, pasti jatuhnya ga kepake.
Belajar dari pengalaman dan berangkat dari pengetahuan akan kelakuan gw, dia selalu suruh gw untuk pilih sendiri hadiah yang gw mau. Iya emang ga pake surprise-surprisean. 
Nah karena jam tangan rantai yang dulu gw punya udah hilang di CL, maka gw memilih hadiah jam tangan lagi buat pengganti jam tangan yang hilang itu.

Maka dimulai perburuan jam tangan idaman selama berhari-hari. Meluncurlah gw ke berbagai situs belanja. Ga ketinggalan website yang wajib disambangi tiap butuh belanja atau cuma mo window shopping. ZALORA.
Iya, kalo lagi nganggur memang hampir tiap hari gw bertandang ke sini. Mungkin IP gw udah dikenal banget sama servernya zalora. Lo lagi, lo lagi.

Website satu ini memang ga cuma jual baju aja. Tas, sepatu, aksesoris, bahkan jam tangan juga ada. Makanya gw nyempetin mengintip situs ini untuk ceki-ceki koleksi jam tangannya.

Ternyata memang sungguh wow, di zalora tersedia jam dengan berbagai pilihan merk dan harga. Dari yg under 100k sampai yang harganya di atas 5 jt. Gw jadi bisa lebih mudah untuk lihat dan membandingkan berbagai harga dengan kualitasnya. Sayangnya si pacar ga mao beliin si cantik victorinox seharga 5 jt lebih dikit itu.
*Memang ngelunjak ya anak satu ini.
Bukan, bukan ini jam gw yang hilang itu

Yang gw baru tahu, zalora ternyata juga jual jam tangan couple. Belum pernah beli dan belum tau juga sih sistem pembelian jam tangan couple ini gimana. Bagi yang tertarik dan perlu info lebih lanjut monggo hubungi CS Zalora. Dari pengalaman gw sih para CS mereka responnya cepet dan pertanyaan apapun (soal produk mereka) bakal dijawab, Asal jangan tanya soal jodoh aja, cob.

***

Racun Online Window Shopping memang bertebaran di mana-mana dan seringkali sukses menyeret gw yang lemah akan godaan ini (apalagi digoda diskon 80% ++). Kadang begitu buka website, yang tadinya cuma niat window shopping, tau-tau jadi belanja karena ketemu diskon menggiurkan. Apalah dayaku ini. Pernah banget satu kali, lagi iseng liat-liat ga jelas di zalora.com, tau-tau nemu clutch lucu warna item gitu lagi sale terus harganya murah, Tanpa sadar udah ada di cart, lalu dibayar. Malah ngajak-ngajak Erian beli sepatu pula. OMG.



Lalu bagaimana kelanjutan perburuan jam tangan gw?
Apakah winny akan kepincut barang lain saat dalam pencarian hadiah ulang tahunnya?
Penasaran ga penasaran ga? (Pasti engga dong)

Tentunya berakhir happy~
Tunggu episode selanjutnya ya.


***


CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top