Our Project Team


Minggu, 25 Oktober 2015

Kali ini gw mau cerita tentang beberapa kolega di kantor.
Sudah banyak kenangan indah, asam, garam, pahit, dan manis gw lalui bersama mereka. yang namanya satu tim proyek memang senasib seperjuangan. Kalo ada masalah, semua kena urusan. Kalo dikejar kerjaan ya lembur bareng-bareng.

Ini proyek pertama gw di Summitra. Lokasinya di salah satu perusahaan asuransi plat merah di bilangan Cempaka Putih. Sekitar satu tahun lamanya gw dicemplungin di sana bareng om Wahyu.
Sebenernya waktu itu, tim proyek gw cuma om Cumi aja, sementara 3 orang yang lain ngerjain proyek berbeda. Tapi karena Si Cumix sering kabur-kaburan, gw jadi lebih sering bareng-bareng sama 3 om di bawah ini.

foto ini diambil dengan kamera hp jadul gw. Mohon dimaklumi jika kualitasnya mentok segitu ajah. :p



Kita sering jalan makan siang di GOR, di ITC, atau di Pecel ayam seberang kantor. Bahkan berangkat pulang juga sering bareng mereka. Yang menyenangkan sih kita sering jalan-jalan ke ITC buat makan Teppanyaki, mie goreng, bahkan beli Samsung tab. Dan satu momen yang selalu gw ingat, kita pernah kabur piknik. Keluar masuk museum, makan siang di pinggir danau, lihat ikan, kabur aja gitu.

Dan foto di bawah ini adalah orang-orang yang sama setelah 2 tahun berlalu (Ada tambahan 1 personil cabutan dari BB mata).


Beda yah? Foto pertama seperti kelihatan lebih imut-imut. Wahaha. 
Kalo ada gw pasti keliatan juga bedanya yang sekarang membengkak. :D

Foto kedua gw ambil beberapa hari yang lalu di proyek yang sedang gw garap sekarang. Lokasinya di kantor polisi. Alamatnya? Rahasia. 
Pokoknya, kalau mau jalan-jalan ke Kalibata kita musti naik angkot dulu di seberang rel kereta. :D
Di proyek sekarang, hiburan kita cuma jalan-jalan ke Kalibata atau beli ikan di jatinegara. tapi ga bisa sering-sering, karena kerjaan padat, kalo ga kelar bisa-bisa diarak sama provos. Kan ga seru juga kalo tiba-tiba nongol di acara 86. :(

Entah mengapa gw bisa dipersatukan lagi dengan mereka setelah dua tahun berlalu dan setelah sempat berganti anggota tim di proyek lain. Boyband mata dan winda di pejaten, pak sonny di icon, baru akhirnya ketemu bapak-bapak ini lagi. Personilnya ga berkurang pula.
Sungguh ajaib memang. Mungkin ini yang namanya jodoh.

Lhoo.. Kok jadi sentimentil?


***

CONVERSATION

3 COMMENTS:

  1. lu enak masih komplit teamnya, yang satu tim sama gue udah pada kabur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya masih komplit nih
      Kalo tim lo kan selalu berganti. huehehe

      Hapus
    2. Iya masih komplit nih
      Kalo tim lo kan selalu berganti. huehehe

      Hapus

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top